Kamis, 07 November 2019

PKKMB di Kampus Polteka Mangunwijaya

malam inagurasi


kegiatan outbond

    Gambar diatas merupakan salah satu contoh kegiatan di kampus Polteka Mangunwijaya yaitu PKKMB dihari terakhir. Jadi di kampus Polteka masa orientasi siswanya sangat menyenangkan tidak ada kegiatan yang memberatkan mahasiswa baru sehingga kami sangat enjoy melaksanakannya. Di hari pertama kami hanya diberi pengarahan dan pengenalan terhadap Apasih Politeknik Katolik Mangunwijaya itu dan nilai-nilai apa saja yang diajarkan dan ditanamkan disetiap mahasiswanya lalu kami diajari mars,himne dari Polteka dan kami diajak untuk berdinamika satu dengan yang lain sama ataupun berbeda jurusan agar saling mengenal. Pada hari kedua kami nerkegiatan dari pagi hingga sore karena agenda pada hari itu yaitu Outbond dan malam inagurasi meskipun namanya malam inagurasi tetapi kami tidak pulang terlalu larut malam jadi masih aman untuk yang bertempat tinggal agak jauh untuk pulang.
    Outbond diawali dengan games-games sederhana terlebih dahulu lalu kami dibentuk menjadi beberapa kelompok untuk menjalankan misi pada saat itu, misinya yitu membuat yel-yel kelompok dan harus berjalan menuju pos-pos yang sudah disediakan panitia dan berlokasi di 3 kampus Polteka yaitu GajahMada, Kampung kali, dan Sriwijaya dengan budget yang sudah ditentukan pula. setelah kamu melakukan kegiatan outbond kami istirahat untuk membersihkan badan dan bersiap-siap untuk acara malam inagurasi. malam inagurasi yang sangat-sangat seru dan menegangkan karena kami dilatih untuk menjadi pemberani. Setelah itu ada pengumuman pemenang dan pembagian hadiah dari kegiatan outbond.
    Kami sangat menikmati kegiatan yang ada di Polteka Mangunwijaya karena kita tidak ada kegiatan seperti gojlokan,dll sehingga kami bisa enjoy melaksanakan kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar